Jumat, 11 Februari 2011

Saya Memilih Keluar,

Hi, Salam Kenal.
Nama panggil saya Rizk,Umur 27 Tahun, terakhir bekerja sebagai salah satu staf di sebuah perusahaan web design di pinggiran Jakarta. Saya hobi menonton acara yang bertemakan alam dan adventure, terutama petualangan yang mengeskplore keindahan alam Indonesia. Saya bersyukur, acara2 bertemakan alam-alam Indonesia semakin banyak ditayangkan di stasiun stasiun Televisi kita.

Dari menonton acara2 tersebut, muncullah keinginan saya untuk berkeliling, menikmati panorama Indonesia yang saya sangat yakini adalah salah satu panorama terbaik di Dunia. Akhirnya dengan memberanikan diri, berbekal info seadanya, perjalanan pertama berhasil saya lalui, tidak jauh dari Jakarta memang, hanya sekedar ke Situ Gunung di daerah Sukabumi. Rekamannya dapat dilihat DISINI

Namun dari perjalanan pertama itulah, tekad saya untuk melakukan perjalanan lainnya ke daerah yang lain semakin besar. Dan Alhamdulillah, saya telah dikeluarkan dari pekerjaan saya karena kenekatan saya melakukan perjalanan pertama saya Januari kemarin.

Kenapa saya bersyukur di PHK?
Karena saya merindukan kebebasan, hidup yang tidak diatur-atur oleh orang lain, hanya demi beberapa lembur ratusan Ribu saja. Ya, saya memilih untuk hidup bebas, tidak bergantung pada apapun selain Yang Menciptakan Saya.

Saya memang perlu uang, untuk membiayai perjalanan saya, juga untuk menghidupi keluarga saya. Dan itu bisa saya dapatkan, tidak hanya dari bekerja di sebuah perusahaan :D

Saya yakin ada rizki-Nya untuk saya dan keluarga, selama saya mau berusaha, ya selama kita mau berusaha.
Memang ada pro dan kontra dari keputusan ini, tapi sekali lagi, masa depan saya adalah saya yang memilihnya, bukan orang lain. Prinsip saya adalah ketika saya dapat hidup tanpa merugikan orang lain, maka saya akan jalani itu.

Masih Saya Edit :p

0 komentar:

Posting Komentar